8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah

8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah - Hallo sahabat erjuanillo, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Agen Drw Tasikmalaya, Artikel Agen Resmi Drw, Artikel Drw Skin Care, Artikel Obat Alami, Artikel Obat Herbal, Artikel Obat Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah
link : 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah

Baca juga


8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah

Sebagai seorang editor kecantikan, pencarian utama saya adalah untuk mencapai kulit yang sempurna. Anda tahu, jenis kulit yang tidak perlu dirapikan apapun yang kita semua inginkan. Tapi aku belum cukup sampai di sana. Hal nomor satu yang menjauhkanku dari tujuan tanpa riasanku? Titik gelap. Warna kulit yang tidak rata membuat saya merogoh tas makeup saya lagi dan lagi. Saya berbicara dengan beberapa dokter kulit untuk mencari tahu apakah ada cara untuk menghilangkan perubahan warna untuk selamanya.

"Bintik-bintik hitam atau hiperpigmentasi disebabkan oleh kelebihan produksi melanin di kulit oleh melanosit," jelas ahli bedah plastik Melissa Doft, MD Melanin ekstra ini dapat dipicu oleh banyak hal yang berbeda. "Hormon — estrogen dan progesteron — dapat meningkatkan tingkat melanin (mengapa wanita hamil melihat bintik-bintik hitam yang sering meringankan setelah kelahiran); matahari dapat meningkatkan tingkat melanin (mengapa kita memiliki lebih banyak bintik-bintik gelap setelah musim panas);dan usia dapat meningkatkan ukuran melanosit (mengapa kita melihat bintik-bintik usia gelap pada pasien yang lebih tua), "kata Doft. Faktor lain, seperti iritasi kulit akibat jerawat, waxing, dan lulur kasar, juga bisa menyebabkan bintik hitam.

"Jika anda kebingungan dalam beberapa cara diatas maka kami memiliki solusi  perawatan wajah yang terbukti ampuh menghilangkan flek hitam di wajah yaitu dengan cream Drw Skincare yang mana cream ini adalah cream yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam di wajah anda. dengan cream dari Drw Skin Care maka wajah anda akan cantik dan berseri kembali karena produk ini aman terpercaya dan sudah lulus uji BPOM jadi anda tidak perlu takut atau khawatir dengan produk ini dan anda bisa mendapatkan produk ini di http://drwskincare.net dan anda bisa langsung berkonsultasi dengan CS langsung."

Meskipun kami tidak dapat berjanji bahwa Anda dapat menghalau kulit yang tidak merata untuk selamanya, kami berhasil memanfaatkan beberapa ahli untuk menemukan perawatan terbaik untuk hiperpigmentasi.

1. Tabir surya

Anda telah mendengarnya jutaan kali — tabir surya tidak lagi dianggap bagus untuk dimiliki; ini adalah 100 persen yang harus dimiliki selama 365 hari dalam setahun. "Bintik-bintik gelap akan semakin gelap dengan paparan sinar matahari," kata dokter kulit bersertifikat dan pendiri DermWarehouse Alan J. Parks, MD "Tabir surya, dan terutama sunblock fisik yang memiliki oksida seng atau titanium dioksida , dapat memblokir sebagian besar sinar yang akan menggelapkan bintik-bintik gelap. "

Untuk perlindungan sejati, Anda perlu menggunakan tabir surya spektrum luas untuk melindungi terhadap sinar UVA dan UVB. "Menanam ulang tabir surya Anda setiap dua jam — bahkan jika diberi label sepanjang hari, 24 jam, tahan air, dll — diperlukan," kata dokter kulit, ahli bedah kosmetik, dan direktur Kulit Spesialis Dermatologi Fran E. Cook-Bolden, MD Dia juga menyarankan penghindaran sinar matahari secara umum — terutama untuk area sensitif — antara jam 10 pagi hingga 4 sore. Bahkan cahaya tampak dapat meningkatkan pigmentasi kulit . Jika Anda keluar saat matahari paling tinggi, cari tempat yang sejuk dan teduh atau kenakan pakaian UPF, yang menghalangi sinar matahari.

Cara menggunakannya: Setiap hari, dengan aplikasi ulang setiap dua jam jika berada di sinar matahari langsung.

2. Vitamin C

Pikirkan di luar jus jeruk: Vitamin Cdapat digunakan sebagai antioksidan topikal yang membantu untuk memblokir radikal bebas dari menyebabkan kerusakan oksidatif pada kulit (yang dapat menyebabkan keriput dan kulit kusam, di antara hal-hal lainnya). "Ini juga menghambat proses enzimatik yang menghasilkan melanin di kulit, karena itu dapat membantu mengurangi warna gelap pada kulit," kata Sumayah Jamal, MD, dari Schweiger Dermatology Group . Menurut Cook-Bolden, manfaat tambahan lainnya adalah vitamin C tidak mencerahkan kulit "normal" tetapi malah menargetkan area pigmentasi bermasalah.

Cara menggunakannya: Lima tetes setiap hari dipijat pada kulit yang dibersihkan, lebih baik sebelum mengaplikasikan tabir surya di AM

3. Hidrokuinon

Ketika membahas perawatan bintik hitam, hidroquinon telah menjadi standar emas selama lebih dari 50 tahun. Anda dapat menemukan bahan ini di atas meja dalam konsentrasi 2 persen atau kurang, sedangkan resep memiliki 4 persen atau lebih. Pada tingkat biologis, hydroquinone bekerja dengan menghambat enzim yang disebut tyrosinase, yang membantu produksi melanin, menjelaskan Cook-Bolden. Secara alami, semakin sedikit tirosinase yang dihasilkan, semakin sedikit melanin yang dihasilkan.

Dalam beberapa kasus, efek hidrokuinon dapat dilihat hanya dalam dua minggu.Namun sebagian besar harus mengantisipasi 8 hingga 12 minggu penggunaan untuk melihat perbedaan yang terlihat tergantung pada beberapa faktor (berpikir, sejauh mana hiperpigmentasi, seberapa dalam penetrasi, berapa lama sudah ada, dll.).

"Seperti halnya produk yang diterapkan pada kulit, hydroquinone dapat menyebabkan kekeringan, kemerahan, dan rasa terbakar, yang mungkin menandakan reaksi alergi terhadap bahan tersebut," memperingatkan Cook-Bolden, yang selalu merekomendasikan mencoba tes spot terlebih dahulu. Efek samping potensial lainnya adalah "ghosting," yang merupakan pencerah kulit yang tidak disengaja di luar area yang ditargetkan.Untuk menghindari hal ini, aplikasikan hydroquinone dengan hemat ke tengah-tengah titik dan bulu ke arah tepi.

Cara menggunakannya: Paling baik diterapkan pada malam hari untuk memulai, dan akhirnya ditingkatkan menjadi dua kali sehari untuk efek maksimum. Pada siang hari, padukan dengan tabir surya sebagai bahannya dapat menyebabkan sensitivitas matahari.

4. Asam Kojic

Asam Kojic (berasal dari jamur atau beras yang difermentasi) umumnya digunakan dalam lighteners kulit, dan paling baik digunakan bersama dengan hydroquinone untuk hasil yang maksimal. "Ini bekerja dengan menekan faktor kunci dalam aktivitas sel-sel pigmen," kata dokter kulit dan pendiri Derma di Colore Carlos Charles, MD "Risiko yang umumnya terkait dengan asam kojic topikal adalah dermatitis alergi, dan itulah mengapa terutama ditemukan dalam konsentrasi yang relatif rendah. "Mereka yang memiliki kulit sensitif harus memilih dosis kecil pada malam hari hanya karena peradangan dan iritasi bisa menjadi efek samping. Juga, jangan berharap hasil yang cepat — perlu waktu beberapa bulan untuk melihat perbaikan hiperpigmentasi dengan penggunaan asam kojik topikal.

Cara menggunakannya: Malam hari hanya untuk bintik-bintik gelap atau area perhatian saja.

"Jika anda kebingungan dalam beberapa cara diatas maka kami memiliki solusi  perawatan wajah yang terbukti ampuh menghilangkan flek hitam di wajah yaitu dengan cream Drw Skincare yang mana cream ini adalah cream yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam di wajah anda. dengan cream dari Drw Skin Care maka wajah anda akan cantik dan berseri kembali karena produk ini aman terpercaya dan sudah lulus uji BPOM jadi anda tidak perlu takut atau khawatir dengan produk ini dan anda bisa mendapatkan produk ini di http://drwskincare.net dan anda bisa langsung berkonsultasi dengan CS langsung."

5. Laser

Laser adalah perawatan yang paling mahal, namun paling berdampak untuk mengurangi bintik-bintik gelap. "Ini menggunakan sinar cahaya terfokus yang memiliki target spesifik atau kromofor (pigmen) untuk memecah dan menghilangkan partikel pigmen di kulit," jelas Cook-Bolden. "IPL (intens pulsed light) dapat mengobati pigmentasi yang tidak diinginkan. Namun, ia memberikan cahaya yang kurang terfokus dan mungkin memiliki efek yang tidak diinginkan pada kulit di sekitarnya, terutama pada kulit yang lebih gelap atau kecokelatan. "

Perawatan laser ideal untuk hiperpigmentasi akan memberikan ledakan pendinginan (atau setidaknya membatasi jumlah panas yang dihasilkan). Tanyakan kepada dokter kulit Anda atau teknisi laser jika laser yang mereka gunakan memperlakukan pada tingkat cepat dengan sinar terfokus, seperti The Lightpod Neolaser oleh Aerolase. Jenis laser ini akan membantu menghindari respons peradangan, luka bakar, atau kerusakan tambahan, menurut Cook-Bolden.

Kiat tip: Antisipasi perawatan 1-6 (mungkin lebih) setiap 3-4 minggu, hanya di kantor.

6. Chemical Peels

Perawatan pengelupasan kulit seperti pengelupasan kulit menghilangkan lapisan atas kulit mati membantu mengurangi penampilan kusam kulit sehingga memantulkan cahaya lebih baik dan tampak bercahaya, jelas Jamal."Seiring waktu, perawatan ini dapat merangsang produksi kolagen, meningkatkan pergantian sel, dan mengurangi munculnya bintik-bintik gelap," katanya, tetapi berhati-hatilah kulit kimia yang terlalu kuat, yang dapat membakar kulit. Bahan aktif umum dalam kulit pro grade termasuk glycolic, mandelic, salicylic, dan asam laktat, bersama dengan asam trikloroasetat.Jamal menambahkan bahwa sementara kulit di rumah tersedia, mereka lebih mungkin untuk mengelupas kulit mati daripada meringankan bintik-bintik gelap.

Kiat tip: Biasanya 3 hingga 6 perawatan (mungkin lebih) setiap 3-4 minggu diperlukan untuk melihat hasilnya.Catatan: Kulit yang lebih dalam memiliki risiko lebih besar tetapi mungkin hanya membutuhkan 1-2 perawatan.

7. Mikrodermabrasi

Microdermabrasion adalah perawatan exfoliating terkenal lainnya untuk hiperpigmentasi yang menggunakan partikel kecil untuk mengamplas kulit mati. Cook-Bolden menggambarkan mikrodermabrasi sebagai "prosedur non-kimia yang non-ablatif, yang berarti tidak merusak jaringan kulit, dan karena itu tidak memerlukan waktu pemulihan yang signifikan." Mikrodermabrasi adalah yang terbaik untuk kondisi hiperpigmentasi yang lebih ringan, karena hasilnya sederhana dalam hal meningkatkan penampilan perubahan warna kulit.

Kiat tip: Biasanya dermatologists merekomendasikan 3 hingga 6 perawatan (mungkin lebih) setiap 2-4 minggu.

8. Microneedling

Pertimbangkan ini perawatan bukan untuk pingsan hati. Dilakukan menggunakan roller kelas baja kelas medis, yang dilapisi dengan ratusan paku kecil, alat ini menciptakan serangkaian cedera mikro dalam upaya untuk membangun kembali produksi kolagen kulit bersama dengan elastisitas.Sementara banyak versi di rumah ada, Doft merekomendasikan agar dokter Anda mengontrol tingkat penetrasi — kira-kira setengah milimeter hingga 2,5 milimeter.

Untuk hasil terbaik, microneedling sering dikombinasikan dengan perawatan topikal. "Setelah penghalang kulit terbuka, juga dimungkinkan untuk memasukkan bahan yang dikenal untuk mencerahkan kulit seperti vitamin C," kata Doft.Dermatolog mungkin juga menggunakan plasma kaya platelet (PRP), serum penyembuhan luka khusus, atau senyawa asam-vitamin C hyaluronic untuk membantu mengatasi hiperpigmentasi, terutama pada warna kulit yang lebih gelap. Dia mencatat ada potensi risiko jaringan parut dari layanan microneedling jika mereka dilakukan terlalu agresif."Pasien berkulit gelap mungkin juga menemukan bahwa mereka menjadi lebih berpigmen," tambahnya. "Tapi [ketika dilakukan dengan benar] Anda akan melihat kulit yang lebih cerah pada minggu berikutnya setelah perawatan."

Tip dermal: Berharap untuk melakukan tiga perawatan (mungkin lebih) setiap 6 minggu dengan dokter kulit.

"Jika anda kebingungan dalam beberapa cara diatas maka kami memiliki solusi  perawatan wajah yang terbukti ampuh menghilangkan flek hitam di wajah yaitu dengan cream Drw Skincare yang mana cream ini adalah cream yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam di wajah anda. dengan cream dari Drw Skin Care maka wajah anda akan cantik dan berseri kembali karena produk ini aman terpercaya dan sudah lulus uji BPOM jadi anda tidak perlu takut atau khawatir dengan produk ini dan anda bisa mendapatkan produk ini di http://drwskincare.net dan anda bisa langsung berkonsultasi dengan CS langsung."



Demikianlah Artikel 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah

Sekianlah artikel 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 8 Cara Mengobati Flek Hitam Di Wajah dengan alamat link http://erjuanillo.blogspot.com/2018/10/obat-flek-hitam.html

Master Paito Prediksi